8
7

5 Aplikasi Pembuat Logo Android yang Gratis dan Mudah Digunakan

Aplikasi Pembuat Logo Android – Logo adalah hal penting dalam suatu brand. Dengan logo, para pelanggan akan mengenal produk yang dibelinya. Di era sekarang ini membuat logo tidak perlu meminta designer untuk membuatkannya. Banyak aplikasi android yang dapat membantu membuat logo secara gratis dan mudah. Berikut 5 aplikasi pembuat logo android dari laman zencreator.id yang dapat dimanfaatkan:

5 Aplikasi Pembuat Logo Android yang Gratis dan Mudah Digunakan

1. Canva

Awalnya canva hadir dengan versi web untuk membuat logo online gratis. Karena banyaknya peminat aplikasi ini, kini canva hadir dengan versi Android sehingga pengguna dapat menggunakannya melalui ponsel. Aplikasi ini memiliki banyak macam templates. Salah satunya adalah untuk membuat logo.

Template logo yang tersedia bisa dipilih berdasarkan tema. Contohnya olahraga, pendidikan, makanan, fashion dan lain-lain. Ada juga banyak sekali stiker, gambar, ikon dan vektor yang dapat dimanfaatkan secara gratis. Hasil logo di canva dapat didownload dalam format PNG dengan background transparan.

2. Logo Maker by Iris Studios and Services

Aplikasi pembuat logo android selanjutnya adalah Logo Maker yang dibuat oleh Iris Studios and Services. Aplikasi ini memiliki banyak library untuk elemen gratis. Diantaranya tekstur untuk membuat logo, background, warna dan lain sebagainya yang dimanfaatkan untuk membuat logo yang bagus dan keren.

Aplikasi ini juga menyediakan beragam koleksi art, shapes, texture dan graphic elements. Serta alat editing teks dan editing foto yang profesional seperti 3D Rotate, Curve, Resize, Flip, Font, Hue, Color dan banyak lagi. Pengguna juga dapat membuat pengumuman, iklan, brosur dan materi branding lainnya. 

3. DesignEvo by PearlMountain

DesignEvo merupakan aplikasi yang dibuat oleh PearlMountain Technology. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 3500 template logo dari berbagai kategori seperti fashion, teknologi sampai bisnis. Pengguna juga dapat memilih lebih dari 100 jenis font dan berbagai macam grafis yang sudah disediakan.

Jika ingin memiliki lebih banyak pilihan template logo, pengguna dapat mengunduhnya secara berbayar. Setelah selesai membuat logo, pengguna dapat mengunduh logo tersebut dalam format PNG, JPEG atau PNG transparan. Selain untuk ponsel Android, DesignEvo juga tersedia untuk sistem operasi iOS.

4. Logo Maker Plus by Logopit

Logo Maker Plus merupakan aplikasi design logo serta design original. Aplikasi ini memanfaatkan opsi dan ribuan elemen gratis untuk mengeditnya. Logo Maker Plus buatan Logopit ini juga dapat membuat elemen visual yang dapat dipublish di platform sosial media seperti banner, brosur, cover sosmed dll.

Karena itulah aplikasi ini sangat cocok untuk pengguna yang bekerja sebagai admin sosmed. Juga relate bagi pengguna yang memiliki usaha sendiri dan membutuhkan designer dengan budget minim. Aplikasi ini dapat dipakai secara gratis. Tetapi pengguna juga dapat membayar untuk mendapat layanan lebih.

5. PixelLab by App Holdings

Dengan aplikasi buatan App Holdings ini, pengguna tidak akan kesulitan dalam membuat dan mengedit logo di ponsel. PixelLab tersedia gratis hanya saja pengguna akan menjumpai berbagai macam iklan. Beragam fitur didalamnya bisa membantu menyalurkan kreativitas dalam membuat logo yang keren.

Salah satu fiturnya yaitu dapat membuat logo dengan efek 3D, menambahkan teks, mengganti jenis serta ukuran font. Aplikasi ini juga menyediakan banyak stiker dan gambar yang dapat ditambahkan. PixelLab memiliki ukuran 27 MB, 50 juta kali lebih diunduh dan rating yang cukup baik yaitu 4,4 dari 5.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi pembuat logo android gratis dan sangat mudah untuk digunakan. Walaupun tidak memiliki skill design, dengan adanya aplikasi diatas, pengguna dapat dengan mudah membuat design sesuai keinginan. Aplikasi ini juga membuat pengguna dapat menghemat biaya.

Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply